Lagu - lagu Semangat Belajar Anak Karya Sonny Bisaa

                   SENANG BELAJAR

( Lirik Lagu sepakbola piala dunia wave your flag )

Oohhh oohh
Hari iniku belajar, hati riang aku suka
Tanpa ada keluh kesah yuk semangat tuk belajar
Reff “ Ayo semangat jangan bersedih,berjumpa teman teruslah berkaryar”
Senang belajar 3x . oohh oohh oohh oohh oohh oohh
Ada canda ada tawa, ada cerita ada nyanyi
Ada main ada materi, semuanya ada disini
Reff “ Ayo semangat jangan bersedih,berjumpa teman teruslah berkarya”
Senang belajar 3x . oohh oohh oohh oohh oohh oohh
Ayo kawan yuk belajar, tak ada yang sedih hati
Hapus semua duka lara, mari kita bergembira
Reff “ Ayo semangat jangan bersedih,berjumpa teman teruslah berkarya”
Senang belajar 3x . oohh oohh oohh oohh oohh oohh


                                                          
                  
   AKU YAKIN PASTI BISA

( Lirik Lagu Letto “ Sebelum Cahaya “ )

Kekuatan hati dari dalam diri,kalau kita percaya diri
Kekuatan jiwa dari dalam dada,kalau kita berlapang dada ( Reff )
Kuteringat pesan bapak ibu guru yang baik harus ditiru
Raihlah prestasi galilah potensi ilmu kita makin berisi ( Reff )

Reff: Biarkan dia bercanda yang penting aku tiada  
        Agar aku tidak dipengaruhinya
        Biarkan dia menyontek yang penting aku sendiri         
       Aku yakin pasti bisa







Puasa
( Lirik Lagu Drive “ Mimpi “ )

Hari ini kita puasa, dekatkan diri padaNYA
Bukan hanya lapar dahaga, tapi tuk menjaga jiwa
Perbanyak tadarus alquran, ngomongin orang ditinggalkan
Bersedekah menyenangkan, sholat malam jangan dilewatkan
Reff : “ Tidurnya dapat pahala, apalagi kerjanya
                     Pahala berlipat ganda, agar kita taqwa
   


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penelitian Keterbacaan ( Readability reseach )

Tetap Semangat dan Tersenyumlah